Instagram Sempat Down, Netizen Minta Bantuan Bjorka

Instagram Sempat Down, Netizen Minta Bantuan Bjorka

Beberapa waktu lalu kemunculan Bjorka membuat warganet ketar-ketir karena sosok itu mampu meretas banyak rahasia-rahasia yang selama ini ditutupi publik. Sempat juga mendadak Instagram menjadi down tidak bisa diakses. Apakah Instagram down ada hubungannya dengan Bjorka?

Kecurigaan utama warganet, hal ini jadi bagian peretasan hacker Bjorka. Sebab Bjorka mampu menembus dinding pertahanan keamanan siber negara, kemampuan hacker Bjorka sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Lantas, banyak yang berpikir mudah saja baginya untuk sekadar membobol media sosial seperti Instagram.

Jika biasanya pengguna bisa langsung melihat berbagai postingan di beranda tanpa waktu loading yang lama, saat Instagram down pada Kamis (22/9) pengguna hanya bisa melihat loading screen bertuliskan logo ‘Instagram’ dengan waktu cukup yang lama.

Instagram Sempat Down, Netizen Minta Bantuan Bjorka (Twitter)

Jika Instagram sudah mampu menampilkan beranda, kecewanya lagi pengguna tidak bisa memperbarui postingan. Kalau kamu me-refresh-nya secara berturut-turut, tiba-tiba muncul notifikasi  ‘Instagram terus berhenti’.

Warganet kemudian mencoba berbagai cara agar mereka bisa kembali menikmati konten foto dan video di Instagram. Ada yang mencoba reinstall aplikasi Instagram hingga restart gadget mereka.

“Ig down kah? Udah nyoba uninstall terus install lagi tapi sama aja force close mulu,” keluh @christa_vell dalam cuitannya di Twitter. “Huft aku sampe update aplikasinya, sampe restart, terfikir kalau emang hp ku yang bermasalah atau akun aku ke hack, bener2 parno. Eh taunya emang #instagramdown,” tulis pemilik akun Twitter @JgnLodeh__.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"