Instagram Perkaya Fitur Boomerang Agar Tampilan Story Tetap Menarik

Instagram Perkaya Fitur Boomerang Agar Tampilan Story Tetap Menarik

Preferensi orang untuk menggunakan aplikasi sosial media tidak dapat diprediksi dengan mudah. Meskipun memang tak ada salahnya jika pihak pengembang tetap memperkaya fitur di aplikasi mereka untuk menarik minat pengguna.

Rumor yang menyebutkan bahwa Instagram akan memperkaya fitur Boomerang ternyata memang benar. Mereka baru saja memperkenalkan sejumlah alat kreatif, termasuk fitur trimming untuk video editor aplikasi.

Instagram perkaya fitur filter video Boomerang (engadget.com)

Hanya saja fitur semacam itu bisa dibilang cukup terlambat jika baru dirilis sekarang. Tak hanya pesaing yang telah menerapkan terlebih dahulu, keinginan pengguna akan hadirnya fitur trimming sudah sangat lama beredar.

Sama seperti alat trim di editor video ponsel, kalian dapat memutuskan di mana loop animasi dimulai dan berhenti. Tidak perlu lagi harus setiap saat merekam Boomerang atau memilih titik akhir yang kurang sempurna. 

Ada juga tiga efek khusus untuk mempercantik video yang kalian pilih sebelumnya. Antara lain SlowMo (pemutaran setengah kecepatan), Echo (efek jejak kabur) dan Duo (penampilan yang glitchy).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"