Ingin Keluar dari WhatsApp Grup? Ini Caranya Tanpa Ketahuan, Gampang Banget

Ingin Keluar dari WhatsApp Grup? Ini Caranya Tanpa Ketahuan, Gampang Banget

Grup WhatsApp (WA) menjadi fitur yang sering dipakai pengguna ponsel untuk berkomunikasi dengan banyak orang sesama anggota keluarga, rekan kerja, hingga teman-teman semasa sekolah dulu. Tapi ada kalanya seseorang merasa tidak nyaman di dalam grup WA itu.

Ingin keluar dari grup namun tidak enak karena bakal ketahuan anggota grup lainnya. Takutnya banyak yang akhirnya melakukan personal chat dan menanyakan kenapa memutuskan keluar dari grup? Justru pertanyaan itu malah mengganggu kita.

Sebenarnya ada cara bagi kamu yang mau keluar dari grup WA tanpa diketahui anggota lainnya. Dilansir dari Intisari, cara yang dilakukan pun sangat mudah dan cepat.

Grup WhatsApp (Merdeka.com)

Yang harus dilakukan pertama kali adalah melindungi semua data di ponsel atau melakukan back up. Setelahnya klik menu setting, pilih menu chatting dan cadangkan chat.

Usai mencadangan chat, kamu kembali ke menu setting lalu memilih akun dan klik menu ganti nomor. Kamu tinggal ikuti langkah-langkah untuk mengganti nomor seperti biasa dan nomor kami akan terganti dalam nomor yang baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"