Cek Dulu, 5 Alasan Ini Dipakai Orang untuk Keluar dari Grup WA

Cek Dulu, 5 Alasan Ini Dipakai Orang untuk Keluar dari Grup WA

Semua orang memiliki grup whatsapp (WA), mulai dari grup WA dengan keluarga, teman kerja, hingga teman saat masih sekolah dulu. Berbagai macam karakter seseorang muncul dalam grup WA yang kadang membuat anggota grup menjadi risih atau terganggu.

Beberapa alasan pun membuat orang ingin keluar dari grup WA yang ada. Meskipun terkadang kurang enak saat ditanya anggota grup lain, apa yang membuatnya keluar dari grup. Berikut beberapa alasan yang bisa digunakan bagi kamu yang ingin keluar dari grup WA.

1. Sudah Kebanyakan Grup

Alasan ini masuk akal sebenarnya karena sudah banyak grup membuat banyak orang memilih menyeleksi grup WA mana yang dirasa cukup penting, sehingga keluar dari grup WA yang lainnya.

Ilustrasi Grup WA (Merdeka.com)

2. Terganggu Kiriman Hoax

Dalam grup WA biasanya muncul dengan kiriman-kiriman mulai dari pesan yang diduga hoax, promosi jualan, atau gambar dan video mengganggu lainnya. Gara-gara beberapa hal itu membuat orang menjadi malas ikut di grup WA tersebut.

3. Ingin Menenangkan Diri

Ingin mencari ketenangan bisa juga dijadikan alasan. Misalnya ketika sedang mengalami masalah besar dan ingin fokus menyelesaikannya, tentu butuh ketenangan tanpa ada gangguan dari grup WA.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"