Heboh Ada Benda Berbentuk UFO di Langit Amerika: Nyata atau Tidak?

Heboh Ada Benda Berbentuk UFO di Langit Amerika: Nyata atau Tidak?

Akhir-akhir ini beredar sebuah foto yang menunjukkan sebuah benda berbentuk seperti UFO di langit California. Bentuknya memang tampak seperti awan yang ada di berbagai film scifi.

 

Banyak orang yang tak memahami soal apa yang sebenarnya terjadi di langit California itu. Mereka lalu menyebarkannya di media sosial. Tapi, yang pertama kali membocorkan gambar tersebut adalah Brian Lynch

 

"Awannya BESAR BANGET. Itu ada di atas kami. Anakku berpikir itu keren sekali," kata Brian Lynch kepada SFGATE.

 

Lynch menyaksikan benda tersebut bersama keluarganya sekitar pukul 13.00 di suatu hari Selasa. Dia pun membagikannya ke Twitter sembari menautkan aktor di film Nope, Jordan Peele.

 

Heboh awan berbentuk piringan terbang seperti UFO di kawasan California, AS (detik)

 

Lalu apakah benda aneh tersebut benar-benar piringan pesawat yang ada di luar angkasa? Dr James Danoff-Burg, direktur konservasi di Living Desert Zoo and Gardens di Palm Desert mencoba membantu menjelaskan.

 

Namun menurut informasi yang beredar, itu bukanlah benda alien. Tetapi benda itu cuma sejenis awan umum yang biasanya muncul di atas cagar alam kebun binatang. Fenomena aneh tersebut memiliki istilah yaitu  awan lenticular.

 

"Hari itu luar biasa karena kami memiliki satu yang ditumpuk setinggi tiga tingkat, ini jarang!" seru Danoff-Burg sebagaimana melansir NY Post.

 

Jadi  menurut kalian, itu beneran pesawat alien atau hanyalah awan yang berbentuk seperti piringan terbang?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"