'Gwent' Akan Datang ke iOS Akhir Bulan, Gratis Lho!

'Gwent' Akan Datang ke iOS Akhir Bulan, Gratis Lho!

Setelah pertama kali diumumkan pada bulan Maret, Gwent: The Witcher Card Game akhirnya menuju iOS akhir bulan ini. 

Mulai tanggal 29 Oktober, pemilik iPhone dan iPad akan bisa memainkan gim koleksi kartu besutan pengembang gim Witcher 3: The Wild Hunt, CD Projekt Red.

Lebih baik lagi, jika kalian sudah bermain gim tersebut di perangkat PC, semua progres, termasuk koleksi kartu apa saja yang sudah dimiliki, dapat dibawa ke versi mobile-nya.

'Gwent' dari CD Projekt Red (engadget.com)

Gim 'Gwent' berangkat dari mini-game yang ada di dalam gim The Witcher 3: Wild Hunt. Namun, bagi banyak penggemar Witcher, mini-game ini ternyata menjadi favorit dari gim yang sudah luar biasa. 

Berangkat dari kondisi ini, CD Projekt Red pada tahun 2016 mengumumkan akan menciptakan versi mandiri dari game tersebut. 

Setelah masa beta yang panjang yang melibatkan penyeimbangan kembali game, Gwent: The Witcher Card Game akhirnya diluncurkan pada 2018.

Meskipun dalam sebuah laporan perusahaan gim ini memang tetap masih jauh jika dibandingkan dengan gim utama, dari segi pendapatan perusahaan.

Ya bagaimanapun 'Gwent' hanyalah servis dari perusahaan agar para gamer tetap loyal kepada mereka. Maka dari itu gim ini dilemparkan ke pasaran dengan gratis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"