Google Umumkan Lima Gim Baru untuk Layanan Stadia, Apakah Cukup Memuaskan?

Google Umumkan Lima Gim Baru untuk Layanan Stadia, Apakah Cukup Memuaskan?

Google telah mengumumkan batch gim berikutnya untuk First on Stadia dari layanan streaming mereka. Batch ini menyediakan 5 buah gim yang mencakup entri dari waralaba yang mungkin kalian ingat: Panzer Dragoon dan Serious Sam.

Panzer Dragoon: Remake adalah versi terbaru dari gim Sega Saturn classic dengan visual dan kontrol yang diperbarui. Gim ini tidak akan benar-benar menjadi eksklusif Stadia. Versi Switch telah dijadwalkan untuk rilis musim dingin. Termasuk remake untuk GOG.

Lima gim baru untuk layanan streaming gim Google Stadia (engadget.com)

Serious Sam Collection mencakup Serious Sam HD: The First Encounter, Serious Sam HD: The Second Encounter, Serious Sam 3: BFE dan semua versi ekstensinya. Seperti biasa dalam seri itu, kalian akan bertempur melawan gerombolan alien. kalian dapat beralih ke mode co-op dan deathmatch dengan hingga empat pemain lokal dan 16 orang di multiplayer online.

Adapun judul lainnya, Lost Words: Beyond the Page adalah gim platformer 2D yang digerakkan oleh cerita yang terjadi di dalam buku harian seorang gadis. Kalian akan memecahkan teka-teki dengan berinteraksi dengan kata-kata saat  menjelajahi dunia fantasi. 

Gim ini akan tiba di Stadia di musim semi nanti, dan tampaknya untuk sementara waktu akan menjadi gim eksklusif platform tersebut. Meski Lost Words: Beyond the Page juga dijadwalkan untuk rilis di Steam, PS4, Xbox One, dan Switch.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"