Gim Online Multiplayer Lord of the Ring Sedang Digarap Amazon Bersama Leyou

Gim Online Multiplayer Lord of the Ring Sedang Digarap Amazon Bersama Leyou

Amazon Game Studios mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game online multiplayer yang berukuran besar.

Serial Lord of the Rings sudah lama dijanjikan Amazon kepada para penggemarnya untuk segera tayang. Hingga saat ini masih belum tahu kapan pertunjukan akan debut atau siapa yang akan membintanginya. Tetapi Amazon melalui studio gimnya, Amazon Game Studios mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game online multiplayer yang berukuran besar.

Tidak ada hubungan antara gim ini dengan serial yang akan ditayangkan oleh Amazon, menurut perusahaan. Tetapi setidaknya akan ada satu kesamaan kunci. Seperti yang telah kita ketahui, serial ini akan berlatar belakang Second Age. Zaman sebelum cerita di dalam novel-novel Tolkien yang paling terkenal.

Peta Middle Earth dari gim (engadget.com)

Menurut Athlon Games, gim ini juga akan mengambil setting "jauh sebelum peristiwa The Lord of the Rings." Kemungkinan Amazon Game Studios memilih waktu itu untuk membantu membedakan permainan mereka dengan The Lord of the Rings Online, gim multiplayer online besar lain besutan Turbine.

Meskipun kemungkinan keduanya, baik serial maupun gim online akan menjelajahi Second Age, akan menarik untuk melihat bagaimana pendekatan masing-masing terhadap masa yang kurang diketahui orang-orang. Pasalnya kita juga tahu bahwa Amazon mendapatkan akses yang istimewa atas karya-karya atau catatan-catanan Tolkien yang tidak pernah dipublikasikan.

Untuk membuat gim ini, Amazon Game Studios bermitra dengan perusahaan game PC Leyou. Seperti yang mungkin kalian ingat, musim gugur yang lalu, Athlon Games yang dimiliki Leyou mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Middle-earth Enterprises untuk mengembangkan dan menerbitkan video game Lord of the Rings. Tetapi pada saat itu, mereka hanya mengatakan bahwa proyek ini akan dikerjakan dengan "partner".

Ilustrasi perang di Second Age (lotr.fandom.com)

Meskipun kita paham bahwa game ini akan dimainkan secara gratis dan tersedia di PC dan konsol, kita belum tahu kapan gim ini bakal siap untuk dirilis dan masih terlalu dini untuk mengatakan mana yang akan tiba terlebih dahulu, game atau pertunjukan. Bisa jadi mereka akan dirilis secara bersamaan. Biar para fans Lord of the Rings bisa mabuk konten dengan bahagia.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"