Gim Fortnite 'Down' Terhisap ke Dalam Lubang Hitam, Apakah Akan Hadir Versi Baru?

Gim Fortnite 'Down' Terhisap ke Dalam Lubang Hitam, Apakah Akan Hadir Versi Baru?

Menjelang musim berikutnya, atau mungkin sebuah chapter yang sama sekali baru, gim online Fortnite mengalami down yang tidak terbayang sebelumnya. Kondisi gim seperti ini secara luas diyakini bahwa saat gim kembali berjalan nanti, gim akan menjadi versi reboot yang menampilkan peta baru.

Uniknya Epic seperti sengaja mematikan gim tersebut untuk sementara waktu melalui banyak hal yang terjadi secara dramatis.

Gim Fortnite terhisap lubang hitam (theverge.com)

Semuanya bermula ketika meteor, yang awalnya tak bergerak di tengah pulau sejak kemunculannya di awal musim kesepuluh. Meteor ini mulai bergerak dan akhirnya melenyapkan seluruh peta. Sejak itu, para pemain tidak bisa berbuat banyak selain menatap lubang hitam. 

Ada kerlap-kerlip aktivitas di tengah lubang hitam tersebut, tetapi tidak banyak yang terjadi di sana. Kalian bisa memasukkan kode Konami dan  setidaknya dapat memainkan mini-game Space Invaders sederhana sambil menunggu.)

Mereka yang tidak login ke dalam permainan saat event tersebut menemukan bahwa lobby dan lobi dan karakter layar juga tidak bisa diakses. Semua yang ada telah ditarik ke dalam lubang hitam. 

Meteor yang menghancurkan peta Fortnite (holdtoreset.com)

Pada satu titik, akun Twitter resmi Fortnite bahkan menghapus semua kicauannya, dan papan Trello publik milik Epic, yang digunakan untuk melacak masalah dalam game, juga menjadi gelap.

Sementara itu, PlayStation harus mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa game dan semua V-bucks yang kalian habiskan tidak akan hilang untuk selamanya.

Tampaknya waktu downtime terus diperpanjang. Dan banyak pemain yang masih berharap mendengar informasi terkait event yang akan diselenggarakan.

Bahkan ratusan ribu orang masih terkoneksi dengan gim oline tersebut, lewat beberapa media. Lihat saja di Twitch, YouTube, dan Twitter, masih banyak yang streaming lubang hitam tersebut loh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"