Gim Eksklusif PlayStation 'Horizon Zero Dawn' Akhirnya Tuju PC

Gim Eksklusif PlayStation 'Horizon Zero Dawn' Akhirnya Tuju PC

Banyak informasi yang bersifat spekulatif berakhir dengan kekosongan, namun tak sedikit pula yang menemukan basis yang kongkrit. Seperti informasi yang mungkin sempat kalian dengar terkait gim Horizon Zero Dawn.

Ternyata laporannya akurat, Sony akan merilis gim tersebut di PC melalui Steam dan Epic Games Store. Herman Hulst, kepala perusahaan studio yang baru-baru ini dipromosikan di seluruh dunia, mengkonfirmasi berita itu dalam sebuah wawancara dengan PlayStation Blog. 

Gim Horizon Zero Dawn kini tuju PC (polygon.com)

Hanya saja Hulst tidak membagikan tanggal rilis yang tepat. Dia mengatakan bahwa game akan menuju ke PC musim panas ini, dengan pengembang game yakni Guerrilla Games akan berbagi rincian lebih lanjut "segera."

Hulst juga berbicara tentang keputusan Sony untuk porting gim eksklusif PlayStation di tahun 2017 ini ke platform lain. "Saya pikir penting bahwa kita tetap terbuka terhadap ide-ide baru tentang bagaimana memperkenalkan lebih banyak orang ke PlayStation, dan menunjukkan kepada orang-orang apa yang mungkin mereka lewatkan," katanya.

Gim Horizon Zero Dawn kini tuju PC (gameranx.com)

Tetapi jangan berharap untuk melihat eksklusif PlayStation lainnya membuat lompatan ke PC dalam waktu dekat. "Kami tidak memiliki rencana untuk hari dan tanggal [rilis PC]," katanya. "Dan kami tetap 100 persen berkomitmen untuk perangkat keras khusus."

Horizon adalah salah satu dari dua ekslusif PlayStation 4 yang masuk ke PC tahun ini. Pada tanggal 2 Juni, 505 Games akan merilis Death Stranding Hideo Kojima on Steam dan Epic Games Store. Khususnya, kedua game menggunakan mesin game Decima milik Guerilla.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"