Gampang Banget! Begini Cara Restore Foto yang Terhapus di Ponsel Android

Gampang Banget! Begini Cara Restore Foto yang Terhapus di Ponsel Android

Hampir semua orang pernah tidak sengaja menghapus foto yang tersimpan di ponsel Android. Wah, bisa sedih nih kalau yang hilang foto penting. Namun tenang. Cara restore foto yang terhapus di ponsel android sebenarnya mudah dilakukan. Sayangnya, beberapa orang justru cepat merasa panik dan akhirnya tidak menemukan bagaimana cara mengembalikan foto yang sudah terhapus tadi.

Kalau kamu saat ini sedang kebingungan karena tidak sengaja menghapus foto kesayangan dari dalam galeri ponsel android. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan foto tersebut. Simak dan catat baik-baik ya!

1. Aplikasi Dumpster

Restore Foto yang Terhapus (via Blog Bank Mega)

Cara pertama agar foto kamu yang hilang di ponsel android bisa kembali adalah dengan menggunakan aplikasi Dumpster. Seperti keranjang sampah, aplikasi ini ternyata dapat mencadangkan dan menyimpan semua data yang baru saja kamu hapus. Melalui aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah membatalkan penghapusan foto dan foto akan dikembalikan ke galeri ponsel android kesayanganmu. Jadi lebih aman, deh!

2. Aplikasi Digdeep Image Recovery



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"