Fortnite Tetap Jadi Gim Headline Epic Games Saat Peluncuran Konsol Next-gen

Fortnite Tetap Jadi Gim Headline Epic Games Saat Peluncuran Konsol Next-gen

Epic Games masih jauh dari kata selesai dengan urusan gim andalan mereka Fortnite. Penerbit ini membawa battle royale yang sangat populer ini ke PlayStation 5 dan Xbox Series X sebagai headline peluncuran untuk kedua konsol akhir tahun ini. 

Terlebih lagi, Epic berencana untuk memigrasi Fortnite ke Unreal Engine 5 yang mengesankan pada pertengahan 2021, yang akan meningkatkan visual game dan memperluas kemampuannya. Yang akan bersinergi dengan konsol next-gen tersebut.

Fortnite tetap jadi gim headlines Epic Games (reddit.com)

Mengingat bahwa semua pemain Fortnite saat ini dapat bermain dengan dan melawan satu sama lain terlepas dari platform yang mereka gunakan, tampaknya versi PS5 dan Xbox Series X juga akan memiliki kemampuan lintas platform. 

Bahkan, Epic telah menggandakan visi lintas permainannya. Mereka baru saja merilis toolkit Layanan Online Epic, yang memperkenankan pengembang judul PC, Mac dan konsol untuk memungkinkan pengalaman lintas platform di semua mesin game, toko, dan layanan akun. 

Termasuk juga akan segera hadir dukungan untuk perangkat mobile seperti Android dan iOS. Meski terhitung sudah cukup lama sejak perusahaan mengumumkan kit pengembangan perangkat lunak gratis ini pada akhir 2018.

Fortnite tetap jadi gim headlines Epic Games (notebookcheck.net)

Permainan lintas platform telah menjadi faktor kunci dalam kesuksesan Fortnite. Epic mengumumkan minggu lalu bahwa gim ini sekarang memiliki lebih dari 350 juta pemain yang terdaftar.

Masih belum diketahui juga bagaimana migrasi ke engine baru ini akan berjalan. Unreal Engine 5 terlihat sangat menjanjikan dalam video demo yang ditayangkan Epic dalam kanal UE. Kalian bisa menontonnya di bawah ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"