Flagship Sony Xperia 1 II Akan Dipasarkan Bulan Juli Nanti di AS

Flagship Sony Xperia 1 II Akan Dipasarkan Bulan Juli Nanti di AS

Setelah diumumkan pada Februari lalu, Smartphone flagship Sony Xperia 1 II akan dirilis pada tanggal 24 Juli seperti yang diumumkan oleh perusahaan. Flagship ini akan dibanderol dengan harga yang cukup menggiurkan di AS yakni $ 1.199 atau sekita 18 juta rupiah. 

Peminat bisa melakukan pre-order yang akan dibuka pada tanggal 1 Juni dan jika kalian membeli sebelum tanggal 28 Juni, kalian akan mendapatkan hadiah yang cukup bagus: sepasang earbud noise-cancelling nirkabel gratis Sony WF-1000XM3.

Sony Xperia 1 II akan dipasarkan bulan Juli (anandtech.com)

Ponsel ini memiliki pengaturan tiga kamera yang dikembangkan oleh para insinyur di belakang Sony A7 III dan kamera mirrorless populer lainnya. Tiga kamera 12 megapiksel (lebar, ultrawide dan zoom) dapat memotret hingga 20 fps dalam mode burst dengan autofokus dan eksposur otomatis diaktifkan.

Membuatnya cocok untuk pemotretan aksi dan olahraga. Ini juga dapat melakukan pelacakan mata manusia/hewan dan dilengkapi dengan fotografi pro dan pengaturan film untuk memberi kalian kontrol manual penuh.

Xperia 1 II memiliki layar OLED HDR 6,5 inci 21: 9 4K yang besar dan dapat dijadikan server sebagai tampilan eksternal untuk Sony DSLR tertentu atau model kamera mirorless. Spesifikasi lainnya termasuk CPU Qualcomm Snapdragon 856 dan baterai 4.000 mAh untuk menjaga layar yang cerah, bersama dengan jack headphone 3,5mm.

Sony Xperia 1 II akan dipasarkan bulan Juli (arenaponsel.com)

Xperia 1 II adalah smartphone 5G pertama Sony (sub-6Ghz) untuk Eropa, tetapi tampaknya hanya mendukung band-band LTE di AS. Namun, Sony akan segera mengungkap Xperia Pro 5G dengan teknologi mmWave 5G berkecepatan tinggi yang bekerja di AS. 

Ponsel itu juga akan memiliki fitur siaran profesional termasuk port input HDMI dan tidak diragukan lagi harganya lebih mahal daripada model non-pro. Seperti disebutkan, pesanan dimulai pada 1 Juni dengan pengiriman dijadwalkan dimulai pada 24 Juli.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"