Event Apex Legends Terbaru Akan Latih Kalian Gunakan Senjata Tertentu

Event Apex Legends Terbaru Akan Latih Kalian Gunakan Senjata Tertentu

Developer gim Apex Legends kembali hadirkan event baru. Apa ya yang menarik dari event ini?

Respawn kembali mendatangkan event untuk Apex Legends agar judul gim battle royale mereka ini tetap menarik pemain. Event baru kali ini akan mendorong kalian untuk menguasai beberapa jenis senjata yang ada di dalam gim.

Event tersebut akan berjalan mulai dari 3 September hingga 17 September. Event ini sendiri bernama "Voidwalker" yang akan terdiri dari beberapa mode permainan. 

Mulai dari Wraith Town Takeover, Armed and Dangerous, Challenge dengan loot gratis, Direct Purchase Shop, hingga dobel XP.

Event Apex Legends (ea.com)

Mode Wraith Town Takeover akan mengubah peta permainan sekali lagi. Para pemain akan mendapatkan posisi portal baru yang bisa memberi keuntungan atau tempat melarikan diri saat dikepung.

Sedangkan pada mode Armed and Dangerous, kalian hanya akan dibekali senapan sniper dan shotgun untuk mengalahkan pamain lain. Sedangkan loot item yang tercecer di peta juga akan berkurang banyak.

Segera cari senjata sniper tersebut lantas berganti role menjadi penembak jitu jika kalian tidak ingin kerepotan menghadapi perkelahian jarak dekat yang kacau.

Terakri adalah kalian akan mendapat akses ke looting gratis. Tetapi kalau tak mau repot, kalian juga dapat langsung membeli rangkaian item kosmetik bertema yang relatif murah, yakni seharga $ 5 per pop.

Event Apex Legends (ea.com)

Tidak ada jaminan Mode Bersenjata dan Berbahaya akan bertahan setelah acara selesai, tetapi Respawn menganjurkan umpan balik. Apa pun yang Anda suka (atau benci) tentang mekanik game ini dapat memengaruhi mode waktu terbatas di masa depan atau pengalaman inti. Sama seperti para pesaingnya di Epic, Respawn ingin melihat apa yang berhasil dan menggunakannya untuk menggulung orang dan menjaga agar permainan tidak menjadi basi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"