Elon Musk Ternyata Punya 3 Anak dengan Grimes, Nama Anak Ketiga Tak Kalah Aneh

Elon Musk Ternyata Punya 3 Anak dengan Grimes, Nama Anak Ketiga Tak Kalah Aneh

Ternyata, Elon Musk sudah memiliki 3 orang anak dari hubungannya dengan penyanyi Grimes. Bos SpaceX itu pun memberikan nama kepada ketiga anaknya dengan nama yang nyeleneh.

Anak pertamanya yang lahir di bulan Mei 2020 dan kini sudah berusia 3 tahun diberi nama X Æ A-12 atau dibaca Xasha Twelve.

Akan tetapi negara bagian California, Amerika, tak bisa menggunakan angka sebagai nama anak. Sehingga pasangan ini memutuskan mengubah nama anaknya dengan angka romawi yaitu X Æ A-XII.

Menurut Grimes, anak pertamanya itu memiliki arti tersendiri. X diartikan sebagai variabel tak dikenal. Lalu Æ merujuk pada ejaan elf untuk kecerdasan buatan. Dan A adalah kode dari lagu Archangel. Sedangkan A-XII terinspirasi dari Archangel 12, alias prekusor dari SR-17 yang merupakan pesawat tempur terkeren.

Elon Musk dan putranya dengan Grimes (via nytimes)

Kemudian anak kedua dari pasangan ini bernama Exa Dark Sideræl yang usianya baru satu tahun. Pada Maret 2022, melalui sebuah wawancara, Grimes mengatakan bile Exa diartikan sebagai superkomputasi exaFLOPS atau kemampuan untuk menjalankan 1 kuintilion floating-point operations per second.

Lalu Dark mewakili atas apa yang tak kita ketahui.

"Orang-orang menakutinya, tapi sebenarnya itu adalah ketiadaan foton. Dark matter adalah misteri indah alam semesta kita," kata Grimes.

Dan belum lama ini, tersebar kabar lahirnya anak ketiga mereka yang diberi nama Techno Mechanicus atau biasa disapa Tau. 

Namun, tak ada yang tahu pasti kapan anak tersebut lahir. Sejauh ini, keduanya memang belum memberikan kabar soal anak ketiga mereka. Tetapi panggilan anak ketiga ini terungkap dari resensi buku yang diterbitkan oleh New York Times.

Secara total, Elon Musk adalah ayah dari 11 orang anak dari tiga wanita berbeda, yaitu Justine Wilson, Shivon Zilis, dan Grimes.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"