Elon Musk Diketahui Sudah Menyimpan Teknologi Pembangkit Dinosaurus!

Elon Musk Diketahui Sudah Menyimpan Teknologi Pembangkit Dinosaurus!

Setelah berhasil menciptakan roket dan mobil otonom, Elon Musk ternyata masih belum puas. Diketahui, dirinya masih memiliki obsesi gila yang bisa membangkitkan kembali binatang yang telah punah jutaan tahun lalu yaitu Dinosaurus.

Dikutip dari Daily pada Kamis (8/4/2021), kabarnya Elon Musk sudah menyimpan teknologi tersebut. Hal ini diklaim oleh pendiri Neuralink, Max Hodak bersama teman dekat Musk melalui Twitternya. Tertulis jika Neuralink, perusahaan yang didirikan dengan Elon Musk tahun 2016 punya teknologi untuk membuat Jurassic Park di kehidupan nyata.

Dia menulis: "Kami mungkin bisa membangun Jurassic Park jika kami mau”.

Namun, insinyur tersebut tidak menjelaskan detail bagaimana perusahaannya bisa menciptakan dinosaurus di zaman modern.

Hodak berkata: “[Mereka] tidak akan menjadi dinosaurus asli secara genetik, tetapi Mungkin 15 tahun berkembang biak + rekayasa untuk mendapatkan spesies baru yang super eksotis. "

Ilustrasi dinosaurus (telset.id)

Terlepas dari apakah Elon Musk benar-benar bisa melakukannya atau tidak, namun perusahannya memang sudah membuat banyak kemajuan pada bidang teknologi.

Seperti di musim panas lalu, Neuralink menciptakan prototipe yang bekerja dari perangkat implan otak yang dibuat oleh para pendirinya untuk bisa menyembuhkan segala penyakit, termasuk kebutaan hingga cedera tulang belakang yang bisa menyebabkan kelumpuhan.

Selain itu, Elon Musk juga sempat menciptakan chip gadget yang ia tanamkan di otak babi, lalu mengatakan akan mencobanya pada manusia sekitar tahun 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"