Crysis Remastered Akan Hadir di Sejumlah Perangkat Gaming Termasuk Switch

Crysis Remastered Akan Hadir di Sejumlah Perangkat Gaming Termasuk Switch

Seorang yang tertarik pada dunia game dan teknologi, pasti pernah mendengar atau melihat meme 'apakah bisa menjalankan gim Crysis?'. Biasanya meme ini muncul saat ada hardware baru yang sedang diperkenalkan.

Sama seperti saat perangkat Switch muncul pertama kali. Dengan prosesor NVIDIA Tegra X1 yang sederhana, apakah konsol ini dapat memainkan game tersebut? Jawabannya adalah ya.

Crytek akan bawa Crysis Remastered ke sejumlah konsol (theverge.com)

Menyusul kebocoran pada hari sebelumnya, Crytek telah mengkonfirmasikan bahwa pihaknya sedang mengerjakan remaster dari game yang dirilis tahun 2007 tersebut dan akan keluar musim panas ini di PlayStation 4, Windows PC, Xbox One dan Nintendo Switch.

https://twitter.com/Crysis/status/1250845234709311490

Crysis Remastered akan menampilkan berbagai peningkatan visual, termasuk dukungan untuk ray tracing berbasis perangkat lunak, untuk membuat gim first-person shooter ini terlihat bagus seperti sebuah gim baru. 

Selama pengembangan proyek rerelease gim tersebut, Crytek mendapat bantuan dari Saber Interactive, studio yang membantu membawa The Witcher 3 ke Nintendo Switch. Dan porting tersebut tidak bisa dikatakan buruk.

Crytek akan bawa Crysis Remastered ke sejumlah konsol (gamesradar.com)

Setelah keluar dari PC, Crysis kemudian dipindahkan ke PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 2011. Permainan itu terkenal karena persyaratan sistem yang menuntut. Dan bahkan sampai saat ini, Crysis masih bisa melelahkan bagi perangkat PC dengan spesifikasi apapun. 

Jika Crysis Remastered dapat berjalan di Nintendo Switch, mungkin Crytek telah melakukan beberapa pekerjaan untuk membuat game lebih ramah dengan perangkat keras modern.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"