Chip Snapdragon Qualcomm Terbaru Sangat Mendukung Kebutuhan Gaming dengan Harga Murah

Chip Snapdragon Qualcomm Terbaru Sangat Mendukung Kebutuhan Gaming dengan Harga Murah

Qualcomm tidak membuang banyak waktu menindaklanjuti chip gaming Snapdragon 765G tahun lalu dengan model yang lebih kuat. Mereka kini telah meluncurkan Snapdragon 768G, tindak lanjut yang muncul untuk mengatasi apa yang paling diinginkan para gamer: raw performance. 

Chip CPU Kryo 475 2.8GHz diperkirakan berjalan sekitar 15 persen lebih cepat daripada 765G di 2.4GHz. Sementara grafis Adreno 620 menjanjikan peningkatan kinerja yang sama (termasuk dukungan 120Hz pada 1080p).

Chip Snapdragon terbaru sangat mendukung gaming (engadget.com)

Ini juga merupakan chip Snapdragon seri 700 pertama yang mendukung driver GPU yang dapat diupgrade. Memungkinkan kalian untuk menyempurnakan kinerja visual hampir seperti yang umum dilakukan dengan PC gaming.

Kecepatan jaringan juga penting untuk mobile gaming. Seri 768G adalah bagian dari gelombang kedua Qualcomm dalam sistem-on-a-chip 5G. Itu berarti 5G global dengan gelombang milimeter dan frekuensi sub-6GHz untuk "semua wilayah utama." 

Bagi yang berada di wilayan ini, dapat mengharapkan kecepatan hingga 3,7Gbps downstream dan 1,6Gbps upstream, meskipun itu mungkin hanya mungkin jika kalian berada di jarak yang sangat dekat dengan pemancar mmWave 5G.

Chip Snapdragon terbaru sangat mendukung gaming (pcworld.com)

Jika kalian menghendaki teknologi ini, kalian tidak perlu menunggu lama lagi untuk ponsel baru. Meskipun belum diketahui apakah akan sama mudahnya untuk mendapat perangkat tersebut, yang berpotensi menjadi masalah lain. 

Redmi's Edition K30 5G Racing Edition yang baru diumumkan adalah ponsel pertama yang menggunakan 768G, tetapi belum ada berita ke mana saja ponsel ini akan dipasarkan. Termasuk kapan jaringan 5G akan masuk dalam negeri.

Meskipun demikian, ini dapat membuka pintu ke lebih banyak ponsel yang berorientasi game yang tidak terlalu menghancurkan isi dompet kalian seperti halnya flagships berbasis Snapdragon 865.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"