Cara Pesan Internet Starlink yang Dimiliki Elon Musk

Cara Pesan Internet Starlink yang Dimiliki Elon Musk

Elon Musk orang terkaya di dunia melakukan investasi di Indonesia. Ia membangun jaringan layanan internet Starlink  yang resmi diluncurkan pada Senin (20/5) di Bali.

Layanan Starlink sebenarnya sudah melakukan tahapan Uji Laik Operasi (ULO). Rencananya Starlink akan beroperasi di Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara pada akhir bulan Mei ini. 

Sebenarna selain IKN, ada beberapa daerah di Indonesia yang sudah mulai uji coba memakai Starlink, salah satunya kota Bandung, Jawa Barat yang sudah memakai layanan ini.

Internet Starlink Milik Elon Musk (Tangsel Life)

Untuk harga belangganan Starlink berkisar Rp 750 ribu per bulan dengan mencakup kuota tanpa batas. Starlink dianggap sebagai internet berkecepatan tinggi dan latensi rendah tanpa batas. Namun belum ada informasi terkait berapa kecepatan Starlink.

Di laman Starlink Indonesia tercantum pelanggan mau menggunakan layanan internet untuk pribadi atau bisnis. Starlink Indonesia memberi kesempatan bagi anak pelanggannya untuk melakukan uji coba selama 30 hari apabila tidak puas uang bisa dikembalikan.

Lalu bagaimana cara memesan jadi pelanggan Starlink? Yang pertama adalah isi kolom alamat ke ‘Indonesia’ di laman Starlink Indonesia. Lalu klik ‘Pesan Sekarang’, isi ‘Informasi Kontak’ berupana nama dan nomor telepon serta alamat pengiriman, dan terakhir klik untuk ‘Melakukan Pemesanan’.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"