Call of Duty Tuju Perangkat Mobile

Call of Duty Tuju Perangkat Mobile

Bersiaplah untuk bersaing di Team Deathmatch atau mainkan Battle Royale di ponsel pintar kalian. 

Activision mengumumkan bahwa gim Call of Duty: Mobile akan dirilis pada perangkat Android dan iOS pada 1 Oktober. 

Gim yang dikembangkan oleh Timi Studio milik Tencent ini dapat dimainkan secara gratis dan tersedia di semua negara yang didukung Google Play dan App Store.

Gim CoD versi mobile (engadget.com)

Versi mobile tersebut akan menggabungkan unsur-unsur dari judul lain dalam waralaba, seperti Black Ops dan Modern Warfare. 

"Kami memberikan pengalaman tindakan orang pertama yang pasti di ponsel dengan gameplay khas Call of Duty di telapak tangan Anda," kata Chris Plummer, VP, Mobile di Activision, dalam sebuah pernyataan. 

"Kami menyatukan beberapa yang terbaik yang ditawarkan waralaba, termasuk peta Modern Warfare seperti Crash dan Crossfire, peta Black Ops seperti Nuketown dan Hijacked, dan banyak lagi, dalam satu judul epik." lanjutnya.

Gim seluler ini juga menyertakan mode Battle Royale khusus yang mendukung hingga 100 pemain pada peta terbuka besar yang sama sekali baru. 

Kalian dapat bermain di kompetisi solo, duo atau quad-player di darat, laut dan udara dengan kendaraan termasuk ATV, helikopter dan rakit. 

Kalian dapat memilih mode first person (FPP) maupun thrid person (TPP) dan memilih satu dari enam kelas karakter yang berbeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"