Call of Duty Jalani Musim Pertama, Loot Box Berganti Battle Pass

Call of Duty Jalani Musim Pertama, Loot Box Berganti Battle Pass

Udah kayak mantan saja, sekarang gim Call of Duty berubah. Gim ini jadi makin cakep saja setelah secara resmi meninggalkan era loot box yang membuat banyak pemainnya berang setelah men.

Activision dan Infinity Ward baru saja memperkenalkan "musim pertama" dari Modern Warfare kepada para pemain. Dan seperti gim shooter pada umumnya, aktivitas semusim pemain akan berkisar pada sistem Battle Pass (BP).

Call of Duty perkenalkan Battle Pass musim pertama (engadget.com)

Developer bahkan menyebutnya sebagai acara bagi-bagi "konten gratis terbesar dalam sejarah Call of Duty." Ya walaupun tentu saja tetap ada skema yang mengharuskan pemain membayar sejumlah uang untuk mendapat konten tertentu.

Pemain yang membeli BP premium dapat membuka akses ke level 100 dan mendapat hadiah pada minggu depan, ketika musim dimulai 3 Desember nanti. Tetapi semua hadiah yang saat ini diumumkan tersedia secara gratis, meskipun beberapa di antaranya harus diperoleh melalui quest dalam permainan.

Sejumlah peta baru datang ke permainan termasuk beberapa favorit dari Call of Duty 4: Modern Warfare, seperti Crash, Vacant, dan Shipment. 

Activision juga menyediakan tiga mode gameplay baru, seperti 2v2 gunfight yaitu pemain harus menemukan senjata dan resources setelah pertandingan dimulai, mode single-life "Reinforce" ketika dua tim berlomba untuk mengendalikan tiga bendera, dan mode survival "Infected" yang baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"