Bocoran RAZR Lipat Kembali Terungkap

Bocoran RAZR Lipat Kembali Terungkap

Lagi-lagi bocoran penampakan dari Motorola RAZR lipat kembali beredar. Kali ini bocoran menunjukan bentuk ponsel lewat sebuah video.

Bukan rahasia lagi bahwa Motorola sedang menggarap sebuah ponsel lipat. Bahkan beberapa waktu lalu, Lenovo, pemegang lisensi produksi Motorola, membagikan sebuah video yang menunjukkan ponsel baru yang sangat mirip seperti RAZR tersebut.

Uniknya video yang digunakan oleh Lenovo ini adalah editan dari video buatan fans. Sehingga masih diragukan apakah ponsel lipat RAZR nanti akan berbentuk sama seperti yang ada di video. Kalian bisa menonton videonya di bawah ini.

Bulan lalu, kita melihat bocoran gambar yang pertama yang sangat serupa dengan paten yang telah perusahaan lakukan. Dalam video ini, jika benar desain ini yang akan digunakan oleh perusahaan, kita akan melihat engsel dari lipatan tersebut.

Tentu akan membuat penggemar konsep RAZR semakin penasaran apalagi engsel tersebut diambil gambarnya secara close up. Sebagai tambahan, mereka juga akan digoda dengan 3 pilihan warna, yakni hitam, merah dan biru. Bagaimana menurut kalian, apakah ponsel ini cocok dengan foto-foto yang bocor bulan lalu dan dengan desain paten Motorola untuk ponsel yang dapat dilipat?

Motorola RAZR (t3.com)

Kembali lagi belum ada banyak informasi terkait ponsel yang kabarnya akan dirilis tahun ini. Tetapi menurut The Wall Street Journal, harganya bisa mencapai $ 1.500. Itu hampir $ 500 lebih murah dari Galaxy Fold. Jika Motorola dapat menghindari cacat desain utama dan memanfaatkan nostalgia untuk RAZR asli, itu mungkin memiliki beberapa keunggulan dibandingkan pesaingnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"