Bocoran Google Akan Hadirkan Pixel 4 Versi Murah, Penerus Pixel 3a

Bocoran Google Akan Hadirkan Pixel 4 Versi Murah, Penerus Pixel 3a

Produksi smartphone memang bukan kekuatan terbesar Google, tetapi perusahaan tersebut telah melakukan pekerjaan yang cukup layak dengan menghadirkan Pixel 3a. Versi ramah harga dari flagship perusahaan dengen sejumlah pengurangan (atau malah penambahan) fitur.

Dan Google sepertinya akan melakukan upaya yang sama atas sekuel ponsel Pixel 3. Dua akun yang kerap membocorkan informasi rahasia yakni OnLeaks dan 91Mobiles telah memposting gambar render yang mereka sebut sebagai Pixel 4a yang akan datang.

Bocoran Pixel 4a, versi murah dari ponsel flagship (91mobiles.com)

Yang paling menarik dari informasi kebocoran ini adalah layar pixel 4a yang bakal berukuran 5,7 atau 5,8 inci dengan kamera punch-hole-nya. Sesuatu yang justru tidak dimiliki oleh versi utuh. Handset downgrade ini terlihat memiliki tampilan yang lebih licin dan bezel yang lebih tipis daripada Pixel 4.

Ponsel ini kemungkinan juga akan mengehilangkan fitur sign-in berbasis wajah dan akan mengandalkan pembaca sidik jari di bagian belakang. Termasuk radar hansfree gesture, meskipun banyak yang merasa fitur ini tak banyak berguna karena kadang rewel saat digunakan.

Bocoran Pixel 4a, versi murah dari ponsel flagship (91mobiles.com)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"