Bill Gates Prediksi Teknologi Ini Akan Gantikan Smartphone, Apa Itu?

Bill Gates Prediksi Teknologi Ini Akan Gantikan Smartphone, Apa Itu?

Salah satu pengusaha software yang sukses, investor, dan filantropis Bill Gates telah menjadi semacam guru dari realitas baru yang dijalani umat manusia. Belum lama ini, pendiri Microsoft ini bahkan telah meramalkan jenis teknologi baru yang, katanya, akan menggantikan smartphone.

Bisa dibilang, ini bukan pertama kalinya Gates berani membuat prediksi, seperti yang dia tunjukkan ketika berbicara tentang pandemi baru yang akan menyerang umat manusia, sekarang penulis dan dosen ini berbicara tentang tato elektronik.

# Teknologi yang Akan Menggantikan Smartphone Menurut Bill Gates

# Teknologi yang Akan Menggantikan Smartphone Menurut Bill Gates Macam-Macam Smartphone (selular.id)

Pengusaha miliarder ini menyebut bahwa tato elektronik yang dikembangkan oleh perusahaan Chaotic Moon akan menggantikan Smartphone. Tato elektronik ini berbasis bioteknologi yang bertujuan untuk menganalisis dan mengumpulkan informasi dari tubuh manusia melaluinya.

Di antara data yang akan disimpan oleh tato ini, awalnya ada pembicaraan tentang informasi medis dan olahraga, yang memungkinkan untuk mencegah dan mengendalikan penyakit, serta meningkatkan kinerja fisik dan olahraga melalui tanda-tanda vital.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"