Bersuara Merdu, Pantas Saja Orang-orang Ini Jadi Pengisi Suara di Google

Bersuara Merdu, Pantas Saja Orang-orang Ini Jadi Pengisi Suara di Google

Masyarakat di seluruh dunia sering menggunakan beragam fitur Google . Dalam fitur tersebut terdapat orang-orang yang menyumbangkan suaranya sebagai pengisi suara. Ternyata pengisi suara Google tidak hanya satu atau dua orang saja. Bahkan ada yang dikenal sebagai penyanyi terkenal. Siapa saja mereka?

1.    Antonia Flynn

Pengisi suara Google Voice pertama bernama Antonia Flynn. Dilansir dari Kumparan, Google Assistant diluncurkan pada 2016 lalu sampai sekarang menampilkan suara dari Antonia Flynn. Antonia Flynn adalah juga dikenal sebagai seorang voice over karena menjadi pengisi suara iklan di televisi.

2.    Karen Jacobsen

Suara Karen Jacobsen muncul di fitur Google Maps. Google Maps membantu penggunanya untuk menemukan jalan. Pengguna Google Maps tidak perlu membaca petunjuk arah karena cukup mendengarkan suara wanita mengarahkan jalan sampai tujuan.

Dalam kesehariannya Karen Jacobsen adalah seorang voice over di televisi. Karen selama ini mendapatkan julukan sebagai The GPS Girl karena suaranya muncul di Google Maps.

Bersuara Merdu, Pantas Saja Orang-orang Ini Jadi Pengisi Suara di Google (YouTube)

3.    Kiki Baesell

Kiki Baesell adalah seorang karyawan Google. Namun karena dianggap memiliki suara merdu, akhirnya ia mendapatkan kesempatan menjadi pengisi suara di Google. Kiki Baesell memang tak memiliki background sebagai seorang pengisi suara profesional, namun ia tak terhalang dengan latar belakang yang dimilikinya.Suara Kiki Baesell sangat unik dan menarik.

4.    John Legend

John Legend dikenal sebagai penyanyi yang sudah meluncurkan banyak lagu. Tapi John Legend masuk dalam orang-orang yang memiliki kemampuan sebagai pengisi suara di Google. Suara pelantun lagu “All Of Me” ini dianggap berbeda dibandingkan pengisi suara lainnya. Suara John Legend terdengar jelas dan tidak monoton.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"