Dijamin Menggiurkan! Segini Perkiraan Gaji Karyawan Google Indonesia, Jangan Minder Waktu Baca

Dijamin Menggiurkan! Segini Perkiraan Gaji Karyawan Google Indonesia, Jangan Minder Waktu Baca

Tak dipungkiri perusahaan Google Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi dan Informasi terdepan di Indonesia. Banyak orang bermimpi menjadi karyawan Google Indonesia  karena bisa mendapatkan gaji yang sangat besar diterima tiap bulannya.

Selain mendapatkan gaji besar tiap bulannya, banyak tunjangan dan fasilitas lain yang didapatkan karyawan Google Indonesia. Dilansir dari blog daftar gaji pns, fasilitas yang didapatkan karyawan antara lain kesehatan, cuti untuk karyawan yang melahirkan dan istrinya melahirkan, hingga karyawan bisa mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah.

Bekerja di perusahaan sebesar Google Indonesia, karyawan dituntut memiliki sisi kreatif dan inovasi yang besar dalam menjalani pekerjaan agar visi dan misi perusahaan bisa tercapai. Makanya meski bergaji besar, tanggung jawab yang ditanggung karyawan cukup sulit.

Segini Perkiraan Gaji Karyawan Google Indonesia, Jangan Minder Waktu Baca (Tribun Pontianak)

Para karyawan Google Indonesia sangat semangat dalam bekerja karena lingkungan pekerjaan yang mendukung, termasuk suasana kantor yang bisa memunculkan sisi kreatif. Bahkan Google Indonesia mengizinkan karyawannya membawa hewan peliharaan dari rumah.

Hal itu dilakukan agar para karyawan bisa menambah semangat jika membawa hewan peliharaan dari rumah. Saat pikiran sedang jenuh, karyawan bisa bermain sesaat dengan hewan peliharaan untuk menyegarkan pikiran dan menumbuhkan ide-ide baru.

Beberapa posisi di Google Indonesia ditaksir memiliki gaji yang sangat besar. Dikutip dari Quora, seperti posisi Accounting Manajer mendapatkan gaji sebesar Rp 19,5 juta, Engginer digaji Rp 10 juta, Development Manager digaji Rp 32,5 juta, General Manager bisa mendapatkan gaji mencapai Rp 75 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"