Apple Tak Akan Sertakan Adaptor Charger dalam Kotak Penjualan iPhone Terbaru

Apple Tak Akan Sertakan Adaptor Charger dalam Kotak Penjualan iPhone Terbaru

Bagaimana jika kalian membeli ponsel baru, tetapi nggak nemu charger di dalamnya? Tentu saja kalian akan kembal ke toko lantas menanyakan dimana chargernya. Tetapi mungkin hal ini yang akan kalian temui dari penjualan Iphone untuk tahun ini. 

Analis teknologi Ming-Chi Kuo yang kerap memberi prediksi secara akurat menyebutkan bahwa tahun ini Apple tidak akan memasukkan charger ponsel ke dalam kotak penjualan iPhone seperti biasaya. Hanya akan ada handset smartphone dan mungkin ditambah beberapa buku petunjuk.

Apple hilangkan charger dari kotak penjualan iPhone (cnet.com)

Bagi pemilik iPhone, mungkin sudah mahfum jika Apple secara sedikit demi sedikit mengurangi apa saja yang ada dalam paket penjualan. Sebelum ini Apple sudah menghilangkan earbud kabel dari dalam box yang memang tak legi didukung oleh perangkat utama. 

Meskipun tidak berisi adaptor, kalian mungkin akan tetap mendapatkan kabel pengisian daya. Hal ini sepertinya akan menjadi strategi yang diulang ketika Apple memperkenalkan earbud wireless sebagai periferal standar iPhone.

Untuk menggantikan adaptor yang hilang, Apple akan menjual ada pengisi daya secara terpisah. Adaptor ini akan memiliki kapasaitas 20W yang lebih kuat dibandingkan pengisi daya 18W untuk iPhone 11 Pro. Ya meskipun faktanya kita tetap harus membeli, alih-alih mendapatkannya secara percuma seperti dahulu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"