Apple Kembali Bikin Casing Baterai iPhone dengan Tombol Kamera Khusus

Apple Kembali Bikin Casing Baterai iPhone dengan Tombol Kamera Khusus

Tentu saja kalian tidak akan suka menggadaikan estetika untuk sekedar keperluan praktis semata. Maka dari itu, ponsel iPhone kalian sangat jarang terlihat memakai Smart Battery Case dari Apple. Tetapi kali ini ada alasan yang lebih baik untuk memiliki aksesoris yang memperpanjang usia baterai tersebut.

Casing tersebut diperuntukan bagi semua varian iPhone terbaru. Jadi baik iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max akan memiliki tombol kamera khusus yang dapat meluncurkan aplikasi Kamera, mengambil foto atau merekam video. 

Konsep tombol kamera pada casing iPhone tentu bukan hal baru, tetapi ini adalah opsi resmi - dan sulit menemukan casing yang juga memperpanjang daya baterai smartphone kalian.

Apple kembali bikin casing baterai iPhone (engadget.com)

Apple sementara ini tidak terlalu spesifik ketika mereka mengklaim masa pakai baterai untuk masing-masing casing. 

Terlepas dari model iPhone yang kalian miliki, Apple hanya mengatakan daya tahan baterai hingga 50 persen lebih lama. Angka tersebut adalah hasil tes pemutaran video tanpa henti. 

Pengalaman pribadi mungkin cenderung bervariasi jika kalian menggunakannya untuk berbagai macam aktivitas yang lain. 

Bisa dibilang kalau seri iPhone 11 sendiri sudah memiliki daya tahan baterai yang sehat. Dan akan semakin panjang lagi usianya bahkan jika harus kalian gunakan selama bepergian akhir pekan.

Trio casing tersebut mendukung pengisian daya nirkabel dan akan mengisi ulang dengan cepat jika kalian menggunakan pengisi daya kabel USB-PD. Seperti pengisi daya 18W yang disertakan dengan iPhone 11 Pro.

Apple kembali bikin casing baterai iPhone (cultofmac.com)

Harga casing untuk ketiga model tersebut tidak berbeda, yakni $ 129. Dan tersedia dalam warna hitam, putih dan (untuk 11 Pro / Pro Max) merah muda. 

Memang terdengar lebih mahal daripada opsi lain di pasaran. Apalagi seperti pendahulunya, casing ini menutupi port Lightning pada ponsel ketik opsi lain menawarkan akses ke sana. 

Beberapa alternatif modern juga telah mendedikasikan tombol kamera. Tidak diragukan lagi, yang diandalkan Apple untuk menarik minat kalian tentu saja meteran baterai original-iOS dan status resmi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"