Aplikasi yang Memudahkanmu Kredit Barang Tanpa Kartu Kredit, Tinggal Instal dan Registrasi Aja!

Aplikasi yang Memudahkanmu Kredit Barang Tanpa Kartu Kredit, Tinggal Instal dan Registrasi Aja!

Kamu mungkin sedang berencana membeli gadget yang harganya selangit. Mau pakai tabungan tapi sayang. Takutnya nanti ada keperluan mendadak yang butuh tabungan gimana. Kamu juga gak punya kartu kredit.

Eh tapi gak usah bingung. Sekarang kan ada banyak aplikasi yang bisa membantumu beli barang secara kredit tanpa perlu punya kartu kredit.

Serius! Ini dia aplikasi yang bisa membantumu beli barang dengan cara mencicil.

1. Akulaku

Aplikasi online kredit Akulaku (krediblog.id)

Akulaku adalah aplikasi yang menyediakan kredit kapan saja dan di mana saja. Kamu bahkan bisa mengajukan pinjaman kilat untuk dana maksimal Rp2 juta. Caranya mudah, waktu yang dibutuhkan pun cepat. Cuma mengisi data diri dan foto selfi dengan KTP mu. Tenor pinjaman hingga 40 hari.

2. Kredivo

Platform yang melayani sistem kredit yang satu bekerja mirip kartu kredit. Ia menawarkan kenyamanan bagi siapa pun yang ingin membeli barang tapi bayarnya belakangan. Merchant yang telah jadi mitra-nya pun banyak. Antara lain: Shopee, Lazada, Blibli, JD.id, dan lain-lain.

3. Kreditmu

Kreditmu adalah metode pembayaran Kreditplus di bawah naungan PT Finansia Multifinance. Kamu bisa menggunakan fasilitas cicilan Kreditmu ketika berbelanja di JD.id, Elevenia, Pasarwarga, dan lain-lain.

Kamu bisa kredit barang tanpa bunga, DP, dan cicilan pertama bisa dibayarkan di bulan berikutnya. Wow!

4. Cicil



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"