3 Risiko Paylater yang Wajib Dipahami, Jangan Asal Pakai! 3 Risiko Menggunakan Paylater yang Wajib Dipahami, Jangan Asal Pakai

3 Risiko Paylater yang Wajib Dipahami, Jangan Asal Pakai! 3 Risiko Menggunakan Paylater yang Wajib Dipahami, Jangan Asal Pakai

Sistem pPaylater memang memberikan kemudahan seseorang untuk berbelanja di e-commerce. Tapi Namun, jangan senang dulu. Sebab, risiko menggunakan penggunaan paylater juga besar lho. Jika, kamu tidak berhati-hati bBahkan bisa membuat kondisi keuanganmu menjadi tidak stabil. Kamu wajib hati-hati ya.

Sebagai informasi, paylater merupakan fitur transaksi pembayaran online yang paling diminati saat ini. Bagaimana tidak?, dengan paylater seseorang kamu bisa membeli barang yang kamu diinginkan saat ini dan membayar nanti dengan cara mencicil pada bulan berikutnyasesuai tenggat waktu yang dipilih. Mudah bukan?

Nah, biar kamu dapat lebih berhati-hati nggak ketagihandalam menggunakan fitur paylater, ada tiga hal yang wajib diperhatikan tentang coba simak dulu deh apa saja risiko menggunakan paylater yang bisa saja merugikan dirimu sendiri, yaitu. Apa saja, simak ulasan berikut ini!

1. Tidak Mampu Mengontrol Nafsu Belanja

1. Tidak Mampu Mengontrol Nafsu Belanja Risiko Paylater yang Wajib Dipahami (via Flip)

Mudahnya berbelanja dengan paylater membuat sebagian orang menjadi ketagihan hinggadan tidak mampubisa mengontrol nafsu belanja mereka. Alhasil, tagihan paylater membengkak hanya karena kamu membeli barang yang tidak benar-benar perlubelanja terlalu banyak barang yang tidak perlu.

Sekali dua kali mungkin hal ini tidak terlalu berpengaruh pada keuangan. Namun jika keterusan, bisa-bisa kamu bakal kelimpungan sendiri membayar tagihan. Barang yang menumpuk di rumah juga bakal jadi sampah yang sia-sia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"