Aplikasi Mobile Connect dari Dell Mungkinkan Pemilik iPhone Mentransfer Foto dengan Mudah

Aplikasi Mobile Connect dari Dell Mungkinkan Pemilik iPhone Mentransfer Foto dengan Mudah

Pada bulan Januari lalu, produsen laptop Dell menunjukan sedikit teaser terkait tambahan untuk perangkat lunak mereka, Mobile Connect. Aplikasi ini disebut akan menjadi lebih ramah iPhone pada musim semi ini dan mereka menetapi janji itu. 

Dell telah memperbarui Mobile Connect dengan menambahkan sejumlah fitur. Kalian hanya butuh mengunduhnya dari Microsoft Store dan App Store. Dan tentu saja ini hanya ditujukan bagi pemilik resmi PC Dell/Alienware 2018 atau yang lebih baru.

Pemilik iPhone dapat pindahkan foto langsung ke PC Dell (engadget.com)

Pembaruan ini memungkinkan transfer file dan pencerminan layar untuk iPhone. Pertukaran file benar-benar hanya terbatas pada foto dan video, tetapi itu mungkin cukup jika kalian hanya ingin menyimpan tangkapan gambar dari iPhone ke laptop XPS kalian.

Mirroring layar, sementara itu mungkin akan menjadi fitur yang kalian harapkan sebagai pemilik iPhone. Di sini kalian dapat melihat layar iPhone di PC dan mengendalikannya dengan keyboard, mouse, atau (jika ada) layar sentuh. Fitur semacam ini membantu kalian jika ingin mendapatkan aplikasi yang tidak memiliki padanan aplikasi web.

Pemilik iPhone dapat pindahkan foto langsung ke PC Dell (review-laptop.com)

Update dari Dell ini sejatinya meningkatkan keseimbangan antara Android dan iPhone di Mobile Connect. Dan seperti yang ditunjukkan Windows Central, ini membuat aplikasi Dell menjadi pilihan yang lebih layak untuk pemilik iPhone daripada Microsoft's Your Phone. 

Selama kalian puas menggunakan PC Dell, kalian mungkin tidak memerlukan lebih banyak perangkat lunak untuk mendapatkan integrasi dasar. Dan mungkin saja Dell akan menambahkan banyak kapabilitas lagi ketika banyak orang menggantungkan diri pada Mobile Connect.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"