Apakah Pixel 4 Akan Hadir di Event Google Terdekat?

Apakah Pixel 4 Akan Hadir di Event Google Terdekat?

Setelah banyak bocoran yang bersliweran di internet, Google akhirnya siap untuk mempertunjukkan tongkrongan Pixel 4. Raksasa teknologi dan internet ini telah mengirimkan undangan untuk melihat "beberapa hal baru yang Dibuat oleh Google" pada acara tanggal 15 Oktober di New York City. 

Memang dalam undangan ini tidak disebutkan ponsel atau gadget apa yang akan mereka tampilkan. Tetapi apa lagi yang selama ini mereka sembunyikan dari pandangan publik kalau enggak lini terbaru dari Pixel?

Event Google (engadget.com)

Seharusnya yang akan datang pada event tersebut adalah Pixel 4 dan 4 XL. Kedua ponsel ini layaknya menjadi bintang pada acara tersebut.

Bagaimanapun kita sangat ingin melihat fitur gerakan touch-free dan layar 90Hz. Belum termasuk fitur-fitur lainnya seperti konfigurasi kamera yang radikal.

Pixel 4 (9to5google.com)

Meski kita sangat berharap ponsel Pixel akan menjadi pembahasan utama, tetapi Google nampaknya memiliki banyak perangkat lain yang akan dibicarakan.

Salah satu kemungkinannya adalah speaker pintar Nest Mini yang akan menggantikan Home Mini.

Perangkat diyakini secara visual mirip dengan model yang lama, tetapi akan mengemas fitur yang diharapkan oleh pelanggan. Salah satunya adala jack output audio dan dudukan bracket untuk di pasang di dinding.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"