AirPods Berlapis Emas Ini Cuma Ada Satu di Dunia, Harganya Fantastis~

AirPods Berlapis Emas Ini Cuma Ada Satu di Dunia, Harganya Fantastis~

Baru-baru ini, perusahaan Caviar baru aja mendesain ulang produk earphone bluetooth keluaran Apple. Earphone nirkabel yang bernama Airpods Pro ini didesain ulang dan berlapis emas gengs!

AirPods Pro yang didesain ulang Caviar ini berlapis emas 18 karat. Beberapa bagian pada earphone bluetooth ini jadi keliatan lebih kinclong daripada yang keluaran resmi dari Apple.

Nih Airpods Pro berlapis emas (techeblog.com)

Karena berlapis emas, AirPods Pro ini jadi 75 persen lebih berat dari biasanya. Bedanya lagi nih ... AirPods Pro berlapis emas ini punya harga fantastis dong.

AirPods Pro berlapis emas kinclong ini pun masuk dalam koleksi eksklusif. Makanya, AirPods Pro emas ini cuma dijual 1 buah aja di dunia.

Caviar memberi nama produk eksklusifnya ini sebagai 'Caviar AirPods Pro Glod Edition'.

Btw, sejauh ini Caviar emang dikenal sebagai perusahaan yang berbasis di Rusia. Mereka selalu merilis berbagai desain-desain mewah dan imajinatif.

Lapisan emas 18 karat dan cuma dibikin 1 unit doang (techeblog.com)

Sebelum AirPods Pro emas ini, Caviar pernah merilis jam tangan kulit buaya, iPhone dengan batu meteor, dan beberapa gadget yang didesain khusus secara mewah. Semua bisa didapatkan dengan harga fantastis gengs!

Untuk memiliki AirPods Pro berbalut emas ini, kamu harus bayar 67.790 dollar AS. Harga itu sekitar Rp956 juta, hampir Rp1 miliar.

AirPods Pro sendiri adalah produk Apple. Produk ini didesain biar kamu gak ribet menggunakan earphone yang umumnya pada pake kabel. AirPods Pro sendiri juga diklaim lebih kedap suara ketimbang AirPods keluaran sebelumnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"