Activision Gelar Turnamen Esports Call of Duty: Mobile Berhadiah 1 Juta Dolar

Activision Gelar Turnamen Esports Call of Duty: Mobile Berhadiah 1 Juta Dolar

Pemain Call of Duty: Mobile akan segera memiliki kesempatan untuk bersaingi untuk menjuarai kompetisi kejuaraan dunia. Activision mengumumkan turnamen esports gim tersebut akan berlangsung mulai minggu depan dengan hadiah lebih dari 1 juta dolar.

Untuk mengikuti kompetisi ini, pemain harus berperingkat veteran atau lebih tinggi lagi dalam mode multi-player. Prasyarat tersebut untuk ikut berpartisipasi dalam kualifikasi online terbuka.

Activision gelar turnamen COD: Mobile perdana (tek.id)

Tahap kualifikasi terbuka akan berlangsung antara 30 April dan 24 Mei. Jika kalian menghasilkan setidaknya 80 poin dari sepuluh pertandingan pertama setiap akhir pekan, kalian berhak maju ke tahap dua.

Agar permainan adil bagi siapapun yang ingin berkompertisi, pemain tidak akan dapat menggunakan perangkat input eksternal seperti controller atau mouse dan keyboard. Kecuali dari pihak penyelenggara memberikan pengecualian.

Aturan juga mencakup larangan untuk menjalankan game pada emulator desktop. Turnamen berjalan eksklusif untuk perangkat mobile yang dijalankan dengan metode layar sentuh. Akan ada sistem yang memastikan perangkat apa saja yang pemain gunakan.

Activision gelar turnamen COD: Mobile perdana (okezone.com)

Activision akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang hadiah uang dan format turnamen untuk tahap kedua dari turnamen Call of Duty: Kejuaraan Mobile Dunia dalam beberapa minggu mendatang. 

Semua pemain yang memenuhi syarat akan mendapatkan hadiah dalam game untuk mendaftar dan bermain setiap akhir pekan. Berani mengambil kesempatan ikut turnamen ini gengs? Semoga Activision kuat menahan laju cheater gim yang merusak fair play ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"