Salah satu strategi pemasaran produk gim adalah dengan menempatkan cewek imut sebagai brand ambassador.

Mempromosikan sebuah brand gim atau video gim ada kalanya membutuhkan sosok cantik nan imut agar menarik minat para pemain gim. Tetapi paras cantik nan imut tak menjadi syarat utama. Aktif di sosial media dan jago bermain gim mobile maupun desktop akan menambah nilai komersil bagi seorang brand ambassador.

Di Indonesia banyak cewek imut dan berbakat yang menjadi brand ambassador, berikut diantaranya;

1. Mimi Milokuma

1. Mimi Milokuma

Bukan Mimi Peri ya, Mimi Milokuma terkenal dengan suaranya yang imut dan menggemaskan. Jikalau mendengar suaranya, gamer pasti tau bahwa itu suara dari Milokuma.

Mimi Milokuma adalah founder dari Mivecat Station yang juga aktif sebagai model dan seorang cosplayer.

Pada gelaran GenerAcer Day di Jakarta, Acer tidak hanya mengumumkan produk terbarunya yaitu Predator. Namun mereka juga mengumkan Mimi Milokuma sebagai brand ambassador produk barunya tersebut.

2. Monica Carolina

2. Monica Carolina

Cewek imut yang satu ini sangat pro dalam gim bertipe FPS. Ada yang kenal? Nixia, nama yang membesarkan dirinya. Nixia bisa dibilang sebagai pelopor gamer cewek, terutama dalam game FPS. Nixia menjadi brand ambassador sejumlah perlengkapan gaming terkenal salah satunya MSI. Selain itu dia juga sebagai lead dari tim yang bernama NXA-Gaming.

Keseharian sebagai seorang gamer dia juga mempromosikan, me-review, dan mengikuti acara brand tersebut.

3. Chika Princiska

3. Chika Princiska

Chika Princiska adalah cewek yang multi talenta. Talentanya meliputi cosplay, menyanyi, MC, dan dance cover. Di akun sosial medianya, dirinya cukup sering mengunggah dance cover. Cewek ini juga sangat suka dengan cosplay. Sekarang, Chika tengah menjadi brand ambassador dari produk gim MSI.

4. Yulia Soeteja

4. Yulia Soeteja

Bermain game Dota 2 dan CS:GO, ada yang tau Recca Esports? Kalau kalian bermain gim ini dan mengamati skena gim nasional pasti tahu Recca Esports. Tim ini merupakan tim esport yang sangat berprestasi di kedua gim tersebut.

Nah untuk mempromosikan brand-nya, Recca Esports menunjuk Yulia Soeteja sebagai brand ambassador mereka.

5. Kimberly Hime

5. Kimberly Hime

Kimberly Hime atau Kimi Hime adalah figur yang sedang naik daun di dunia gim nasional. Awalnya Kimi adalah seorang gamer Dota 2 cewek yang terkenal. Sekarang ia lebih sering menjadi caster baik untuk Dota maupun Mobile Legend.

Selain kegiatan-kegiantannya di dunia gim, Kimi Hime sekarang menjadi brand ambassador dari tim Dota 2 BOOM ID.

6. Anastasia Angelica

6. Anastasia Angelica

EVOS Esports Indonesia tidak hanya terkenal lewat pemain Mobile Legend-nya Jess No Limit. EVOS juga memiliki Anastasia Angelica sebagai brand ambassador mereka. Wajah cantik dan kemampuan bermain gim adalah senjata andalan Angelica.

Menariknya Angelica tidak mengawali karir di dunia gim. Awalnya, ia seorang SPG di salah satu acara vendor kartu grafis. Namun passion Angelica di dunia gim yang membuat dirinya seperti sekarang.

7. Donna Visca

7. Donna Visca

Mungkin Donna Visca adalah brand ambassador  produk gim paling terkenal di Indonesia. Selain pernah menjadi ikon bagi produk SteelSeries, Donna sekarang adalah wajad dari laptop gaming Omen dari pabrikan HP. Setiap iklan promosei Omen pasti menggunakan wajah imut dari Donna Visca.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations