5 Orang Terkaya di Dunia Pakai Hp Ini, Android Paling Laris

5 Orang Terkaya di Dunia Pakai Hp Ini, Android Paling Laris

Saat ini orang terkaya di dunia diduduki oleh beberapa manusia seperti Bill Gates, Jeff Bezos, Mark Zuckerberg, Elon Musk, hingga Warren Buffett. Tentu kekayaan yang dimiliki kelimanya sangat besar. Tapi kira-kira saat berkomunikasi dengan kolega, jenis handphone atau HP orang terkaya di dunia model apa ya? Berikut penjelasannya yang dilansir dari beberapa sumber.

Elon Musk

Saat ini Elon Musk adalah orang terkaya di dunia yang berada di peringkat pertama. Elon diketahui memiliki harta mencapai 251 miliar USD atau sekitar Rp 3.876 triliun. Konglomerat yang hobi berdandan kasual ini ternyata memiliki HP jenis iPhone. 

Meskipun sebelumnya ia menaruh hatinya kepada Samsung Galaxy. Saat ditanya antara iPhone atau Samsung Galaxy, bos Tesla ini memilih iPhone. Tentu ada sejumlah faktor yang membuat Elon memilih iPhone ketimbang HP jenis android tersebut.  

Namun beberapa waktu silam Elon malah memamerkan ponsel keluaran Tesla. Gadget tersebut bahkan sangat canggih karena bisa membaca pikiran dan bisa terhubung sampai Mars. Apakah HP tersebut kini dipakai oleh Elon?

HP Orang Terkaya di Dunia (Bisnis Tekno)

Jeff Bezos

Berikutnya ada Jeff Bezos yang saat ini tercatat sebagai orang terkaya di dunia di posisi ke-3. Dengan kekayaan mencapai 168,4 miliar USD atau sekitar Rp 2.597 triliun membuat bos Amazon ini bisa saja membeli semua barang yang ia inginkan termasuk HP.

Kabar yang berembus saat ini Bezos memilih menggunakan ponsel android dibandingkan iPhone. Android yang dipilih adalah jenis Samsung Galaxy premium. Meskipun pada tahun 2020 lalu Bezos sempat kepergok memakai HP iPhone. Tapi dia menjadi korban peretasan lewat aplikasi WhatsApp. Mungkinkah ia trauma dan memilih HP android?

Mark Zuckerberg

Bos Meta (Facebook), Instagram, dan WhatsApp yang rendah hati ini memang terkenal dengan hidupnya yang sederhana. Padahal Zuckerberg punya kekayaan mencapai 125,5 miliar USD atau sekitar Rp 1.932 triliun. Zuckerberg dalam kesehariaannya memilih HP android jenis Samsung Galaxy S24 Ultra yang kekinian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"