5 Game Penghasil Saldo DANA Terbesar, Dijamin Real!

5 Game Penghasil Saldo DANA Terbesar, Dijamin Real!

Buat kamu yang belum tahu, saat ini sudah banyak lho jenis game yang bisa menghasilkan uang. Salah satunya ada beberapa game penghasil saldo DANA sehingga penggunanya bisa mendapatkan transferan uang jika berhasil melakukan suatu misi. 

Hal ini memang ditujukan agar banyak orang yang memainkan game tersebut karena selain menyenangkan dan menghibur, pengguna juga bisa mendapatkan hadiah berupa uang.

Beberapa orang juga biasanya bermain game tersebut supaya mereka tidak perlu repot melakukan top up. Sehingga, segala kebutuhan dalam game mereka sudah terpenuhi. 

Nah jadi, apa saja sih daftar game penghasil saldo DANA yang beneran bakal ditransfer alias terpercaya? 

Neo Plus

Neo Plus Berbagai game yang menghasilkan saldo DANA (detik)

Aplikasi game pertama yang bisa menghasilkan saldo DANA ialah Neo Plus. tetapi saat ini namanya sudah berubah menjadi NeoBank karena sudah dikembangkan oleh pihak Digital Banking Bank Neo Commerce.

Sampai saat ini, pengguna dari aplikasi game ini sudah mencapai lebih dari 10 juta dari berbagai daerah di Indonesia. Kamu cuma perlu mengajak banyak orang untuk mengunduh aplikasinya, lalu kamu akan mendapatkan kode referal supaya bisa dapat uang di akun DANA kamu.

Baca juga: Coba Yuk, 4 Game Bikinan Anak Bangsa Ini Menantang Banget Dimainkan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"