4 Tanda Kamu Harus Ganti HP, Jangan Ditunda Lagi!

4 Tanda Kamu Harus Ganti HP, Jangan Ditunda Lagi!

Cobalah peka saat melihat tanda harus ganti HP. Saat ini ponsel adalah salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Sebab arus informasi bersumber dari benda kecil tersebut. Namun seiring dengan pemakaian, ponsel tentu akan mengalami sejumlah masalah. Karena itu, kamu wajib tahu tanda-tanda kamu harus ganti HP agar tidak menyesal kemudian.

Masalahnya, sebagian orang mungkin merasa sayang jika harus mengeluarkan uang lebih untuk mengganti ponsel. Namun, jika menunggu ponsel rusak parah baru ganti baru juga bukan hal yang baik. Bisa-bisa semua urusanmu jadi tertunda karena harus menunggu ponsel yang baru.

Terlebih lagi, ganti HP kadang juga butuh penyesuaian, mulai dari pindah data hingga adaptasi fitur. Nah, agar urusanmu nggak jadi lebih ribet, coba cek tanda-tandanya. Jika melihat hal-hal berikut ini, mungkin sekarang kamu sudah waktunya ganti HP.

1. Layar Ponsel Sudah Retak

Tanda Harus Ganti HP (via Urbandigital)

Sebagian orang mungkin menyepelekan layar ponsel yang retak. Selama masih bisa digunakan, hal tersebut bukanlah masalah besar. Namun, jika layar yang retak hampir di seluruh bagian, sebaiknya kamu segera mengganti HP daripada jarimu tersayar retakan layar.

2. Ponsel Lemot



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"