Awas Memori HP Full! Ini 4 Destinasi Wisata Instagramable di Bali

Awas Memori HP Full! Ini 4 Destinasi Wisata Instagramable di Bali

Pulau Dewata memang memiliki pesona yang luar biasa, bahkan banyak destinasi wisata instagramable di Bali yang sukses bikin para pengunjungnya betah. Terlebih para konten kreator yang memburu gambar estetik untuk dipamerkan di media sosial.

Karena itu tidak heran kalau Bali selalu menjadi tujuan wisata utama para wisatawan untuk sekedar melepas penat atau sengaja membuat konten wisata. Nah, kalau kamu termasuk konten kreator yang memburu tempat-tempat wisata instagramable, beberapa tempat wisata di Bali berikut ini mungkin bisa menjadi referensi kamu. Apa saja?

1. Tirta Gangga

1. Tirta Gangga Destinasi Wisata Instagramable di Bali (via Befreetour)

Rekomendasi tempat wisata instagramble di Bali yang pertama adalah Tirta Gangga. Tempat wisata yang satu ini merupakan bekas istana kerjaan yang berada di Timur Pulau Bali. Dan istana air yang dimaksud adalah labirin kolam yang dilengkapi oleh air mancur.

Di tempat ini kamu bisa membuat hasil foto yang sangat estetik. Kamu bisa berfoto di tengah kolam dengan berpijak pada bebatuan. Di sekeliling kolam, dihiasi dengan taman dengan berbagai tanaman yang rimbun dan juga hiasan patung-patung yang membuat foto kamu makin estetik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"