Viral Seorang Ibu-Ibu Mendadak Meninggal Saat Baca Al-Quran di Mesjid

Viral Seorang Ibu-Ibu Mendadak Meninggal Saat Baca Al-Quran di Mesjid

Rasanya, tak ada satu pun umat muslim yang tak menginginkan kematian dalam keadaan husnul khotimah. Dalam Islam, istilah husnul khotimah diartikan sebagai seseorang yang meninggal dunia dalam keadaan baik.

 

Seperti seorang ibu-ibu yang meninggal dunia secara mendadak saat sedang membaca Al-Quran di masjid. Cerita ibu-ibu ini pun menjadi viral di media sosial setelah videonya diunggah dalam akun TikTok @astriachiepermana.

 

Dari video 3 menit itu, tampak situasi di dalam mesjid terekam di kamera salah satu pengunjung. Terlihat pula beberapa ibu-ibu yang tengah duduk berjejer sambil memakai pakaian serba putih.

Viral seorang ibu-ibu meninggal dunia saat membaca Al-Quran di mesjid (tiktok)

 

Kemudian, ada seorang ibu-ibu yang duduk di tengah sambil memegang mic. Dari info unggahan tersebut, dikatakan setelah hatam Al-Quran, akan ada lomba membaca surat Al-Quran. Dan ibu tersebut kebetulan adalah peserta ketiga yang diyakini akan menjadi pemenang.

 

Awalnya, sang ibu terdengar melantunkan ayat-ayat Al-Quran dengan khusyuk. Peserta lain pun ikut mendengarkan lantunannya dengan khidmat.

 

Tetapi, seketika ibu-ibu itu menunduk dan berhenti membaca Al-Quran. Tubuhnya pun lansgung jatuh ke belakang hingga membuat ibu-ibu lain terkejut.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"