Wow, Tasya Farasya Baru Rilis Produk Make Up, Langsung Sold Out Dalam 8 Jam

Wow, Tasya Farasya Baru Rilis Produk Make Up, Langsung Sold Out Dalam 8 Jam

Tasya Farasya baru saja merilis sebuah produk makeupnya sendiri. Brand yang diberi nama Mother of Pearl itu terdiri dari 3 jenis produk yaitu primer, translucent loose powder, dan concealer. Yang membuatnya terkejut adalah penjualannya itu sudah langsung habis dalam waktu kurang dari 8 jam!

Melalui sebuah acara Press Conference Mother of Pearl via Zoom pada 21 September 2021, Tasya menjelaskan kalo dirinya sengaja membuat produk makeupnya sendiri karena makeup sudah menjadi bagian dari kehidupannya. Nama brand Mother of Pearl itu sendiri terinspirasi dari nama asli Tasya.

Terkejut, brand makeup Tasya Farasya langsung ludes dalam waktu 8 jam (via instagram)

"Jadi suatu malam itu kan aku merenungi, semua orang kan kayak 'bikin dong brand makeup, lo mah bisanya cuma nge-review produk orang terus. Lo bikin dong sendiri' gitu kan. Bikin Tasya Farasya makeup. Tapi Tasya Farasya makeup kok panjang ya kan, terus aku kayak cari apasih arti nama aku. Oh iya balik lagi ke nama aku yang sesungguhnya. Nama aku kan aslinya Lulu Farasya (Teisa) gitu kan. Tasya ini sebenarnya nama sosial media aja, nama panggung ya. Nah brand makeup aku maunya nama aku kan. Nah ternyata arti nama aku, Lulu itu artinya mutiara dalam bahasa Arab, Farasya itu artinya kupu-kupu. Nah jadi aku search dong di Google, Butterfly Pearl, eh ternyata ada. Ada butterfly namanya Mother of Pearl. Berarti ini literally nama aku kalau dijadiin sebuah mahluk tuh ya ini," terangnya.

Untuk menciptakan produk makeupnya sendiri, Tasya mengaku menghabiskan waktu sekitar 3 tahun. Dari tahun 2018, ia sudah sering membagikan beberapa teaser soal produknya melalui Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"