Wow! Selena Gomez Tampak Berfoto dengan Hailey Bieber di Acara Academy Museum of Motion Picture

Wow! Selena Gomez Tampak Berfoto dengan Hailey Bieber di Acara Academy Museum of Motion Picture

Selena Gomez dan Hailey Bieber membuat heboh penggemarnya setelah beredarnya foto mereka berdua saat hadir di acara Academy Museum of Motion Pictures pada Sabtu malam di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari People, kebersamaan mereka berdua diabadikan beberapa minggu setelah Hailer membuat podcast di Call Her Daddy dan membantah soal ia ‘mencuri’ suaminya Justin Bieber dari Selena Gomez.

Keduanya pun tampak memiliki hubungan baik di acara tersebut karena mereka terlihat tersenyum saat foto berdua. Di sebuah foto, tampak tangan Selena Gomez memegang erat kaki Hailey dan menoleh ke arah wajahnya sembari tersenyum.

Publik heboh dengan beredarnya foto Hailey Bieber bersama Selena Gomez di Academy Museum of Motion Pictures (instagram.com)

Keduanya juga tampak cantik dengan busana hitam. Selena Gomez tampil formal dengan blazer hitam. Sedangkan Hailey mengenakan cut out dress yang seksi.

Seperti diketahui, keduanya selalu dihubungkan dengan Justin Bieber. Bahkan, tak sedikit orang menganggap jika hubungan keduanya tidak baik. Namun dengan foto tersebut, Selena dan Hailey seolah-olah menutup rumor buruk antara keduanya setelah bertahun-tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"