Viral Pengakuan Sang Istri yang Ikhlas Suaminya Tidur Bertiga Sekamar dengan Dua Istri Lainnya

Viral Pengakuan Sang Istri yang Ikhlas Suaminya Tidur Bertiga Sekamar dengan Dua Istri Lainnya

Pernikahan sudah seharusnya menjadi hari bahagia bagi dua insan yang melaluinya. Apalagi jika pasangan yang menjalaninya sudah membangun hubungan sejak lama sebelum menikah.

Tetapi, berbeda dengan pernikahan yang dialami oleh pria bernama Musi Banyuasin, asal Sumatera Selatan ini. Ia menikahi dua gadis sekaligus yaitu Suan (20) dengan Nopi (18) dan Anggun (19) berlangsung cukup meriah, Desember 2020 silam.

Kedua istrinya itu pun merupakan pacarnya sebelum ia memutuskan menikah. Kejadian langka ini sempat menjadi bahan gosip oleh para warga di Sumatera Selatan lantaran viral di media sosial.

Pengakuan seorang istri yang ikhlas suaminya tidur bertiga dengan kedua istri lainnya (grid.id)

Bahkan, saat menikah, diketahui ketiganya tidur dalam satu kamar dan satu rumah dengan orang tua Suwan, Suradi.

Dikutip dari GridHot.id, Suan, Nopi dan Anggun sementara ini masih tinggal di rumah orang tua Suan yang berada di Desa Talang Piase, Musi Banyuasin (Muba).

Suradi mengaku sudah memberikan restu kepada Suan karena Suan dan kedua pacarnya telah sepakat untuk menikah bersama. Setelah menikah, mereka memutuskan tinggal di rumah orang tua Suan. Namun kadang kala sang istri juga tinggal di rumah orang tuanya sendiri.

Menurut Anggun, ia mengaku ikhlas setelah pernikahannya dengan sang kekasih. Wanita berusia 19 tahun itu juga mengaku jika semua ini sudah menjadi takdinya untuk menikah dan hidup bersama dengan para istri suaminya yang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"