Wow! Cinta Laura Terpukau Dengan Kemampuan Ciuman Aktor Ganteng Ini, Sebut Great Kisser

Wow! Cinta Laura Terpukau Dengan Kemampuan Ciuman Aktor Ganteng Ini, Sebut Great Kisser

Cinta Laura  blak-blakan memuji kemampuan berciuman lawan mainnya dalam serial terbarunya berjudul Daniel & Nicolette yakni Jerome Kurnia. Di series yang tayang di Vidio.com ini, Cinta dan Jerome memang dituntut untuk melakoni beberapa adegan mesra, termasuk ciuman.

Aktris 28 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya termasuk jarang melakukan adegan ciuman dengan lawan jenis walaupun kerap beradegan mesra. Akan tetapi, di serial Daniel & Nicolette, dirinya harus menjalani adegan tersebut setidaknya seminggu satu kali.

Foto: Cinta Laura (YouTube/TS Media)

“Aku udah pernah melakukan scene-scene yang romantis dengan orang-orang lain di project aku sebelumnya. Tapi jujur, di series terbaru aku Daniel and Nicolette bareng Jerome Kurnia, belum pernah lho aku harus cium lawan main, at least minimal seminggu sekali,” ujar Cinta Laura dikutip dari Youtube TS Media.

Lebih lanjut, gadis berdarah Jerman ini tanpa ragu memuji kemampuan berciuman Jerome Kurnia. Cinta Laura bahkan menyebut Jerome sebagai pencium yang hebat. Namun, Cinta Laura juga seakan tidak mau kalah dengan menyebut dirinya juga mungkin mahir untuk urusan itu.

“He's best kisser. Klarifikasi ya, jangan sampai ada yang sakit hati. Jerome, you great kisser. Tapi, ya mungkin ada seseorang di luar sana yang pernah kerja bareng sama aku, yang mungkin orang-orang enggak tahu. Tapi ya, great kisser,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"