Wajah Mimi Bayuh Mirip Ayu Ting Ting, Inikah Alasan Raffi Ahmad Jadi Kesengsem?

Wajah Mimi Bayuh Mirip Ayu Ting Ting, Inikah Alasan Raffi Ahmad Jadi Kesengsem?

Nama Mimi Bayuh  disebut-sebut mirip dengan Ayu Ting Ting . Sontak sejumlah warganet menduga karena kemiripan wajah itu membuat Raffi Ahmad  diduga jatuh hati dengan janda beranak satu tersebut. Lalu benarkah Mimi dan Ayu berwajah mirip? Sebab Mimi pakai hijab sementara Ayu tidak pakai hijab.

Jika diperhatikan seksama, memang Mimi dan Ayu memiliki wajah yang mirip. Salah satu kemiripan yang paling terlihat adalah senyuman keduanya. Saat tersenyum, Mimi dan Ayu memancarkan senyum yang sama-sama memancarkan pesona kecantikan. Bentuk bibir mereka juga nampak sama.

Bentuk wajah Mimi dan Ayu juga disebut sama. Warna kulit mereka yang sama-sama putih bersih semakin membuat dua wanita itu dibilang mirip. Bentuk alis Ayu memang lebih tebal dibandingkan Mimi, tapi tetap saja wajah mereka memang memiliki kemiripan bak pinang dibelah dua.

Wajah Mimi Bayuh Mirip Ayu Ting Ting, Inikah Alasan Raffi Ahmad Jadi Kesengsem (RCTI+)

Selain fisik yang sama, ternyata Mimi dan Ayu memiliki persamaan dalam segi kehidupan. Mimi dan Ayu sama-sama menyandang status sebagai janda. Mereka adalah janda beranak satu. Namun usia anak Ayu lebih besar dibandingkan anak Mimi yang masih dalam kategori balita.

Lalu benarkah karena kemiripan wajah Mimi dan Ayu, membuat Raffi jatuh cinta? Sebab Ayu adalah sosok wanita yang pernah digosipkan jadi selingkuhan Raffi setelah ayah dua anak itu menikah dengan Nagita Slavina. Namun gosip itu kemudian berakhir seiring berjalannya waktu dan rumah tangga Raffi dan Nagita semakin harmonis.

Kembali ke sosok Mimi, wanita yang bekerja di bagian keuangan RANS Entertainment tersebut memang memiliki hubungan dekat dengan keluarga Raffi. Di Instagram pribadinya @mimibayuh, ia kerap mengunggah foto-foto kebersamaanya dengan Raffi dan Nagita, bahkan orangtua Nagita dan Raffi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"