3 Wanita Digosipkan Selingkuhan Raffi Ahmad, Diduga Nikah Siri Sampai Terbaru Disebut Sudah Tinggal Seatap

3 Wanita Digosipkan Selingkuhan Raffi Ahmad, Diduga Nikah Siri Sampai Terbaru Disebut Sudah Tinggal Seatap

Raffi Ahmad  kembali diterpa isu selingkuh . Kali ini, wanita yang digosipkan menjadi orang ketiga di rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina bisa dibilang orang terdekat mereka bernama Mimi Bayuh. Sosok itu disebut-sebut merupakan karyawannya sendiri yang kerap mendampingi perjalanan bisnis. Sebelum ini, Raffi juga pernah diisukan dengan beberapa artis bahkan sampai menikah siri. Berikut tiga wanita yang pernah digosipkan sebagai selingkuhan Raffi Ahmad.

1.    Ayu Ting Ting

Foto: Raffi – Ayu Ting Ting (Liputan6)

Nama Ayu Ting Ting  seakan tidak terlepaskan dari Raffi Ahmad. Sejak beberapa tahun lalu, ibu satu orang anak itu bahkan lekat dengan image pelakor. Rumor kedekatan Raffi dan Ayu mulai berhembus saat keduanya tergabung dalam program yang sama. Publik ramai menyoroti interaksi tidak biasa yang ditunjukkan oleh Raffi dan Ayu.

Sempat beredar kabar yang mengatakan kalau sikap nakal Raffi Ahmad pernah kepergok oleh adik iparnya sendiri yakni Caca Tengker. Kejadian ini bahkan disebut membuat hubungan Caca dan Raffi sedikit merenggang. Tak hanya perselingkuhan saja, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bahkan digosipkan sudah melakukan nikah nikah.

Bahkan pernah beredar bukti tiket pesawat yang menunjukkan kalau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting liburan bersama ke Belanda tanpa Nagita Slavina. Tapi sekarang, isu perselingkuhan sampai nikah siri ini tidak pernah ditanggapi. Akan tetapi, sikap Nagita yang seakan sudah tidak mau mengenal Ayu Ting Ting dinilai banyak netizen sebagai bukti kalau kabar selingkuh itu adalah benar. Padahal sebelumnya, mereka terbilang dekat.

2.    Nita Gunawan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"