Wajah Glowing Bak Oppa Korea, Rafathar Disebut-sebut Miliki Wajah Mirip Aktor Go Kyung Pyo

Wajah Glowing Bak Oppa Korea, Rafathar Disebut-sebut Miliki Wajah Mirip Aktor Go Kyung Pyo

Rafathar Malik Ahmad atau biasa dipanggil dengan Rafathar kini sudah beranjak usia 7 tahun. Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mulai terjun ke dunia hiburan pada tahun 2017. Kehadiran Rafathar mendapat banyak perhatian dari publik. Selain bakat dan prestasinya, selebritis cilik itu disebut-sebut memiliki paras tampan hingga banyak yang menyandingkan dengan artis Korea, Go Kyung Pyo.

Warganet banyak menyebut wajah glowing Rafathar mirip dengan Go Kyung Pyo. Go Kyung Pyo merupakan aktor dan komedian asal Korea Selatan. Kyung Pyo mendapat perhatian masyarakat sejak membintangi drama Korea legendaris Reply 1988. 

Sejak saat itu, aktor yang dipayungi agensi CL & Company tersebut membintangi deretan program acara televisi, drama hingga film layar lebar.Rafathar dinilai sebagai versi cilik dari aktor tampan Go Kyung Pyo. 

Jika dilihat dari depan, kemiripan akan sangat terlihat mulai dari bentuk muka, bentuk alis hingga tatanan rambut Rafathar yang emang selalu mengikuti gaya Oppa Korea.

Rafathar Disebut-sebut Miliki Wajah Mirip Aktor Go Kyung Pyo (Merdeka.com)

Menariknya saat Kyung Pyo mengunggah foto-foto di Instagram, warganet ramai menilai bahwa wajahnya mirip Rafathar. Rafathar juga disebut memiliki senyum manis sama seperti aktor Go Kyung Pyo.

Penampilan perdana Rafathar di televisi yakni dalam program Dahsyat yang ditayangkan di RCTI pada 22 Agustus 2015. Sebelumnya, Rafathar juga sering muncul dalam kanal YouTube milik kedua orangtuanya.

Sejumlah penghargaan pernah diraih Rafathar diantaranya kategori Anak Seleb Tereksis Selebrita Awards 2016, Kids Celeb Social Media 2K16 Indonesian Social Media Awards 2016, Kids Seleb Kesayangan dan Daddy and Kids Kesayangan pada ajang penghargaan Mom and Kids Awards 2018. Rafathar juga banyak menjadi nominasi dalam penghargaan kategori anak lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"