Rafathar Disebut Punya Tabungan Capai Rp 2 Miliar, Benarkah?

Rafathar Disebut Punya Tabungan Capai Rp 2 Miliar, Benarkah?

Rafathar  memang dikenal sebagai anak orang kaya karena memiliki orangtua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru-baru ini Rafathar disebut memiliki tabungan mencapai Rp 2 miliar. Hal itu diungkap Raffi ketika berbincang dengan Irfan Hakim. Video obrolan mereka itu diunggah di sosial media.

Kebetulan hal itu terkuak ketika Raffi menceritakan dia sempat membutuhkan uang tambahan untuk membangun rumah. Seperti diketahui memang Raffi sekarang sedang membangun rumah yang sangat megah dengan biaya fantastis capai puluhan miliar. “Kebetulan lagi ngomong sama Gigi (Nagita-red), sudah lah buat rumah pakai uang Rafathar dulu di tabungan ada Rp 2 M,” kata Raffi bercerita.

Sontak pernyataan Raffi membuat Irfan terkejut. Presenter itu pun bernyata kepada Raffi soal keberanan Rafathar punya tabungan sebesar Rp 2 miliar. “Rafathar punya uang miliaran?,” tanya Irfan kepada Raffi. Raffi menjawab meski anaknya masih berusia 7 tahun namun sudah punya tabungan dengan jumlah besar.

Rafathar Disebut Punya Tabungan Capai Rp 2 Miliar (Tribunnews.com)

“Kita simpenin uang dari kecil,” tegas Raffi. Ternyata ketika rencana Raffi mau menggunakan uang Rafathar, anak pertamanya itu mendengar rencana sang ayah yang mau meminjam uangnya. “Rafathar ternyata di belakang, dia bilang kalau mau pinjam uang bilang dulu sama yang punya,” kata Raffi menirukan ucapan Rafathar.

Raffi kemudian meminta izin Rafathar meminjam uang di tabungannya. Raffi berjanji akan diganti di bulan depan. Rafathar pun akhirnya memberikan izin. “Sebulan kemudian Rafathar tanya, pah, uangnya udah dikembalikan belum?,”  kata Raffi yang kaget ditagih oleh anaknya.

Terkait tagihan utang Raffi kepada Rafathar tak membuat Raffi jadi marah. Sebenarnya ia sudah memberikan nasehat kepada Rafathar, jika seseorang mau  meminjam uang kepada orang lain, dia harus mengembalikan dan tidak boleh berutang terlalu lama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"