Wajah Baru Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Seperti Tak Bisa Dipisahkan

Wajah Baru Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Seperti Tak Bisa Dipisahkan

Makam Vanessa Angel  dan Bibi Ardiansyah  di TPU Malaka, Jakarta Selatan nampak berbeda. Makam pasangan suami istri yang meninggal pada 4 November 2021 silam itu pun kini terlihat lebih bagus karena dipasang bata hebel.

Sebelum bata hebel yang dipasang mengelilingi makam Vanessa dan Bibi, makam tersebut hanya gundukan tanah biasa. Tentu dalam kondisi cuaca hujan bisa saja makam tersebut bisa rusak jika tidak dipasang bata hebel sebagai pengaman.

Makam Vanessa dan Bibi juga nampak rusak beberapa hari setelah dimakamkan karena banyak orang mulai dari keluarga, kerabat, hingga penggemar yang datang berziarah kemakam tersebut dari pagi sampai sore hari. 

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diperbaiki (YouTube OFFICIAL NITNOT)

Dilansir dari channel YouTube OFFICIAL NITNOT, terlihat seorang pekerja sedang merapikan batu hebel di makam Vanessa, mulai dari memasang batu hebel dan mengecat bagian tersebut. “Pasang batunya sehari kemarin, sekarang tingga mengecat saja,” kata pria tersebut.

Kabarnya bukan keluarga yang memasang bata hebel di makam tersebut, melainkan kerabat Vanessa dan Bibi yakni pasangan crazy rich asal Malang, Jawa Timur yakni Shandy Purnama Sari dan suaminya, Gilang Widya Pramana.

Adik Bibi, Fuji melalui postingan di Instagram sempat memberikan ucapan terima kasih kepada pasangan tersebut yang sudah membantu keluarga merapikan makam Vanessa dan Bibi. “ Dan terima kasih ke mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99 yang sudah bantu beresin makam,” kata Fuji.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"