Waduh! Shah Rukh Khan Dan 3 Artis Bollywood Kompak Positif Covid-19, Diduga Tertular Dari Pesta Ultah Sutradara Kuch Kuch Hota Hai

Waduh! Shah Rukh Khan Dan 3 Artis Bollywood Kompak Positif Covid-19, Diduga Tertular Dari Pesta Ultah Sutradara Kuch Kuch Hota Hai

Pandemi Covid-19  tampaknya belum benar-benar berakhir. Hal ini dibuktikan setelah sejumlah selebriti Bollywood termasuk Shah Rukh Khan  dikonfirmasi positif Covid-19. Kabar sakitnya SRK ini sudah dibenarkan oleh Ketua Menteri Benggala Barat, Mamata Banerjee. Dia pun mendoakan agar sang superstar lekas pulih.

“Baru saja tahu bahwa Brand Ambassador kami Shahrukh Khan telah terdeteksi positif covid. Berdoalah untuk pemulihan cepat untuk sang superstar. Semoga sehat Shahrukh! Kembalilah secepatnya!,” kata Mamata Banerjee dalam cuitan di Twitter-nya pada hari Minggu, 5 Juni 2022.

Terinfeksi Covid-19 untuk kedua kalinya, kondisi Shah Rukh Khan dilaporkan dalam keadaan baik. Walau demikian, dia tetap harus menjalani protokol kesehatan dan melakukan isolasi mandiri. Rupanya sebelum Shah Rukh Khan, ada sejumlah artis Bollywood lainnya yang dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Foto: SRK – Katrina Kaif di Pesta Karan Johar (Berbagai Sumber)

Salah satunya adalah Katrina Kaif. Karena kondisinya ini, Katrina bahkan harus membatalkan kehadirannya di ajang penghargaan IIFA Awards, di mana suaminya, Vicky Kaushal menerima piala sebagai aktor terbaik. Meski begitu, kabarnya masa isolasi Katrina Kaif kini sudah selesai.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Katrina dan Vicky terlihat menghadiri pesta ulang tahun Karan Johar, yang digelar di Yash Raj Films Studio, Mumbai pada 25 Mei 2022 lalu. Pesta yang digelar oleh sutradara film Kuch Kuch Hota Hai ini memang mencuri perhatian masyarakat karena dihadiri oleh bintang top Bollywood.

Setelah ditelusuri, Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan ternyata juga merupakan artis yang ikut hadir di acara tersebut. Sontak saja, kabar ini pun mencuatkan dugaan kalau pesta Karan Johar menjadi cluster baru penyebaran Covid-19 di kalangan para artis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"